​Syekh Ali Jaber Wafat, Gubernur Khofifah: Ulama Sangat Peduli Penyandang Disabilitas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Syekh Ali Jaber Wafat, Gubernur Khofifah: Ulama Sangat Peduli Penyandang Disabilitas

Editor: MMA
Kamis, 14 Januari 2021 11:15 WIB

Syekh Ali Jaber. foto: twitter

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa menyampaikan dukacita mendalam atas wafatnya Ulama Besar Indonesia, Syekh Ali Jaber, Kamis (14/1/2020).

"Atas nama masyarakat Jawa Timur, juga atas nama keluarga, saya menyampaikan turut berdukacita dan berbelasungkawa sedalam-dalamnya atas wafatnya Syekh Ali Jaber," ungkap di Kota Surabaya.

"Mari kita semua doakan almarhum, semoga Allah SWT menempatkan di tempat terbaik di sisi-Nya, mengampuni seluruh khilafnya, dan dilapangkan kuburnya. Semoga keluarga juga diberikan kesabaran, ketabahan dan keikhlasan. Aamiin," tambah .

Syekh Ali Jaber dikabarkan wafat di Rumah Sakit Yarsi Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pada pukul 08.30 WIB, Kamis (14/1). Syekh Ali Jaber sebelumnya dirawat di rumah sakit karena terpapar Covid-19. Namun, saat wafat, almarhum dinyatakan telah berstatus negatif Covid-19.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video