​Pergunu Aceh Dukung Instruksi Kadisdik 'Doa Tolak Bala' sebelum Proses Belajar Mengajar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Pergunu Aceh Dukung Instruksi Kadisdik 'Doa Tolak Bala' sebelum Proses Belajar Mengajar

Editor: tim
Kamis, 14 Januari 2021 22:47 WIB

Tgk Muslem Hamdani, M.A. foto: ist.

BANDA ACEH, BANGSAONLINE.com - Persatuan Guru Nahdhatul Ulama (Pergunu) Provinsi mendukung pelaksanaan instruksi Kepala Dinas Pendidikan Drs. AlHudri, M.M. untuk penyelenggaraan secara bersama di sekolah sebelum dimulainya proses belajar mengajar mengajar.

Pernyataan dukungan ini disampaikan Ketua Pergunu , Tgk Muslem Hamdani, M.A. melalui siaran pers yang diterima BANGSAONLINE.com, Kamis (14/1/2021).

"Instruksi Kadis Pendidikan untuk penyelenggaraan doa bersama untuk tolak bala kita harapkan dapat terlaksana di semua sekolah di . Karena hanya Allah yang bisa menghentikan setiap bala bencana termasuk wabah virus corona," ujar Tgk Muslem Hamdani.

Tgk Muslem yang juga mahasiswa Program Doktor Universitas Islam Negeri (UIN) Ar-Raniry ini juga menegaskan, yang dilakukan secara bersama itu juga merupakan bagian dari amalan yang telah dilakukan masyarakat turun temurun untuk berdoa agar dijauhkan dari bala.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video