​Warung Dulang 88 Tawarkan Kuliner Citarasa Tradisional dan Murmer | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Warung Dulang 88 Tawarkan Kuliner Citarasa Tradisional dan Murmer

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Jumat, 15 Januari 2021 10:23 WIB

Warung Dulang 88 (Wadul 88) Family Resto & Cafe yang berada di Ketintang Baru XIV/1, Surabaya.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Selama masa pandemi, industri -cafe mengalami banyak perubahan yang mendasar dalam bisnis, dari pemasaran hingga produksi. Tak hanya mengubah sistem manajemen sesuai adaptasi kesehatan akibat pandemi, resto dan cafe berlomba-lomba memberikan penawaran dengan pilihan konsep nongkrong yang nyaman, kuliner yang menggoda selera, dan harga yang ringan di kantong.

Warung Dulang 88 (Wadul 88) Family Resto & yang berada di Ketintang Baru XIV/1 ini misalnya, mengusung konsep resto cafe keluarga dan anak-anak muda milenial. Wadul 88 menyediakan tempat yang komplit, dua lantai terdiri dari ruang terbuka dan ruang tertutup, musala dan stage perform musik.

Uniknya lagi, di pelataran pintu masuk disuguhi pemandangan beberapa mobil antik dan kuno, cocok untuk penghobi photoshoot. Belum lagi, halaman parkir yang luas dan pernak pernik ornamen hiasan yang menambah krasan para pengunjung.

Warung Dulang 88 (Wadul 88) Family Resto & aksesnya juga strategis, gampang dicapai, lantaran tak jauh dari Jalan Ahmad Yani .

Sedangkan menu-menu yang ditawarkan pastinya mengundang selera, yakni perpaduan masakan Nusantara, seperti kepala ikan kakap yang diolah menjadi Woku (kuliner khas Sulawesi Utara) dan nasi goreng wadul yang unik, hingga makanan ringan lain yang menarik.

"Kalau masyarakat mengenalnya kepala kakap bumbu pedas.Tapi kalau yang tidak suka pedas juga bisa by request kok. Kan pedasnya itu anget-anget cabe dan pedasnya seberapa ya terserah keinginan pengunjungnya. Ikon kuliner ini penikmatnya mayoritas keluarga," papar Fuji Rahayu, Manager Resto Warung Dulang 88, Kamis (14/21).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video