Disuntik Vaksin Covid-19, Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono Tak Merasakan Sakit | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Disuntik Vaksin Covid-19, Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono Tak Merasakan Sakit

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Jumat, 15 Januari 2021 19:25 WIB

PERDANA: Pj Bupati Sidoarjo Hudiyono disuntik vaksin Covid-19, di Gedung Hemodialisa RSUD Sidoarjo, Jumat (15/1/21). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Vaksinasi Covid-19 terhadap pejabat Forkopimda dan tokoh masyarakat di Kabupaten Sidoarjo dilakukan di Gedung Hemodialisa RSUD Sidoarjo, Jumat (15/1/21). Terdapat tujuh belas nama yang mendapat kesempatan ikut divaksin pertama bersama Penjabat (Pj) Bupati Sidoarjo Hudiyono.

Selain Hudiyono, yang masuk dalam daftar mendapat giliran pertama divaksinasi yakni Ketua DPRD Usman, Kapolresta Kombes Pol Sumardji, Dandim 0816 Letkol Inf Iswan Nusi, Kajari Setiawan Budi Cahyono, Sekda Ahmad Zaini, Kepala Kemenag Sidoarjo M. Amir Sholehuddin, Ketua PCNU KH. Maskun dan Sekretaris MUI Sidoarjo.

Selain nama di atas, ada juga jajaran tenaga medis seperti Direktur RSUD dr. Atok Irawan, Kepala Dinas Kesehatan dr Syaf Satriawarman, dan beberapa tenaga medis lainnya.

Hudiyono mengaku tidak merasakan sakit saat disuntik vaksin . Selama observasi 30 menit usai divaksin, Cak Hud, panggilan karib Hudiyono, juga tidak merasakan apa-apa. Seperti yang selama ini ditakutkan ada efeknya, seperti kepala pusing, badan panas, dan gatal-gatal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video