​Sahabat Polisi Indonesia Ajak Warga Surabaya Patuhi PPKM | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Sahabat Polisi Indonesia Ajak Warga Surabaya Patuhi PPKM

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Jumat, 15 Januari 2021 22:15 WIB

Ni Luh Komang Ayu, S.H., M.H., Ketua DPC SPI Kota Surabaya bersama Kapolrestabes Surabaya, Kombes Pol Jhonny Edison Isir, dan Ketua Umum SPI, Fonda Tangguh berfoto usai pelantikan pengurus DPC SPI Kota Surabaya, beberapa waktu lalu. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Angka penularan Covid-19 di sejumlah daerah di Jawa Timur masih tergolong tinggi, termasuk Kota Surabaya. Fakta itu membuat Ormas Sahabat Polisi Indonesia (SPI) prihatin.

Ni Luh Komang Ayu, Ketua DPC SPI Kota Surabaya mengajak warga Surabaya untuk mematuhi pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (). Hal itu untuk membatasi penyebaran virus Corona.

"Kita semua prihatin dengan semakin tingginya angka Covid-19. Karena itu, kami mengajak warga Surabaya mematuhi pelaksanaan yang diberlakukan di Surabaya dan 14 daerah lainnya di Jatim," ujar perempuan yang akrab disapa Ayu itu, Jumat (15/1/21).

Advokat muda ini menilai program vaksinasi nasional yang dilaksanakan oleh pemerintah akan efektif bila diikuti kedisiplinan warga melaksanakan . Ayu berharap yang dimulai 11 hingga 25 Januari tidak diperpanjang. Karena itu, warga diminta patuh agar angka penularan Covid-19 semakin landai.

Ia melanjutkan, penanggulangan pandemi Covid-19 ini bukan semata-mata tugas pemerintah atau Satgas Covid-19. Tapi ini tugas kita semua untuk bahu-membahu keluar dari pandemi ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video