Terpapar Covid-19, Camat Ujungpangkah Gresik Meninggal, Istri dan Anak Isolasi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terpapar Covid-19, Camat Ujungpangkah Gresik Meninggal, Istri dan Anak Isolasi

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Sabtu, 16 Januari 2021 11:04 WIB

Almarhum Camat Ujungpangkah Roedy Purwanto (kiri) ketika menghadiri pelantikan Abpednas, belum lama ini. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Camat Ujungpangkah Kabupaten Gresik Roedy Purwanto meninggal dunia karena terpapar Covid-19, Jumat (15/1/2021). Almarhum Roedy Purwanto meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ibnu Sina Gresik sekitar pukul 22.00 WIB, setelah sempat menjalani perawatan sejak dua minggu lalu.

Almarhum meninggalkan istri dan dua anak. Istri dan satu anaknya saat ini tengah menjalani perawatan di rumah sakit (RS) karena juga positif Covid-19, diduga terpapar dari Roedy Purwanto.

Almarhum Roedy Purwanto sudah dimakamkan di Pemakanan Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar Sabtu (16/1/2021) pagi tadi dengan prosedur protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

Juru Bicara (Jubir) Satgas Penanganan Covid-19 Pemkab Gresik, drg. Syaifudin Ghozali membenarkan meninggalnya Camat Ujungpangkah Roedy Purwanto karena terpapar Covid-19.

"Semalam pukul 22.00 WIB meninggal di RSUD Ibnu Sina setelah menjalani perawatan 2 minggu. Almarhum sudah kami makamkan di pemakaman Desa Sukomulyo Kecamatan Manyar dengan standar prokes Covid-19," ujar Ghozali kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (16/1/2021).

Ghozali juga membenarkan, jika istri dan anak almarhum Roedy Purwanto saat ini tengah menjalani isolasi di rumah sakit karena positif Covid-19.

Ghozali mengungkapkan, Sabtu (16/1/2021) pagi tadi juga ada salah satu pegawai di Kecamatan Ujungpangkah yang meninggal dunia di RS PKU Ujungpangkah karena Covid-19. Sebelumnya, almarhum diduga kontak erat dengan almarhum (Camat Ujungpangkah).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video