Jaga Kebugaran, Cawabup Terpilih Gus Barra Rutin Berolahraga | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jaga Kebugaran, Cawabup Mojokerto Terpilih Gus Barra Rutin Berolahraga

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Rochmad Aris
Senin, 18 Januari 2021 12:57 WIB

Didampingi para sahabatnya, Gus Barra rutin melakukan joging dan senam. (foto: ist)

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Sembari menunggu pelantikan bupati dan wakil bupati terpilih hasil Pilbup Mojokerto 2020, pasangan dr. Ikhfina Fatmawati, M.Si., dan H. Muhammad Al Barra, Lc., M.Hum., () aktif melakukan olahraga rutin untuk menjaga kebugaran dan metabolisme tubuhnya. 

Setiap hari, keduanya secara rutin melakukan senam dan joging dengan ditemani para sahabat di lingkungan rumahnya masing-masing.

menyampaikan bahwa senam pagi dan joging rutin dilakukannya sejak lama dan sudah menjadi menu wajib untuk berolahraga dari pukul 8-10 pagi. Ia mengatakan, rutinitas olahraga dapat menjaga kebugaran dan metabolisme tubuhnya, serta tubuh punya sistem hebat, yakni muscle memory.

"Muscle memory atau mionucleos adalah kemampuan otot untuk lebih cepat dan mudah beradaptasi untuk kembali ke kondisi semula," ujarnya, selepas berolahraga di lingkungan rumahnya, Kembang Belor, Pacet, Mojokerto, Senin (18/1/2021).

Menurutnya, berolahraga pada masa pandemi juga tidak mudah karena harus mematuhi protokol kesehatan. Namun, berolahraga rutin harus tetap dilakukan, karena merupakan salah satu cara meningkatkan imunitas dan menjaga mental tetap kuat selama pandemi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video