Hadiri Pelantikan ISNU Lumajang, Cak Thoriq: Harus Bekerja Secara Profesional | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hadiri Pelantikan ISNU Lumajang, Cak Thoriq: Harus Bekerja Secara Profesional

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Imron Ghozali
Senin, 18 Januari 2021 19:22 WIB

Pelantikan Pengurus ISNU Kabupaten Lumajang. (foto: ist)

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Pengurus Cabang Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (PC ISNU) Kabupaten Lumajang Masa Khidmat 2020-2024 resmi dilantik oleh Anggota Dewan Ahli PW Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Provinsi Jawa Timur K.H. Abdul Halim Soebahar di Aula BKD Kabupaten Lumajang, Minggu (17/1/2020) sore. Turut hadir dalam kegiatan pelantikan tersebut, yakni  .

Pada kesempatan itu,  menyampaikan bahwa ISNU merupakan kumpulan kader-kader Nahdlatul Ulama yang telah melalui kehidupan yang secara profesi telah dijalankan, maka dengan begitu para anggota ISNU harus bisa profesional. Untuk itu, dia berkeinginan ISNU dapat menjadi wadah untuk peningkatan kapasitas dan kapabilitas.

"Artinya, mekanisme yang terbentuk dalam mengelola bagaimana ISNU ini bisa melangkah lebih pada meningkatkan sistem profesionalitasnya, itu yang harus unggul di sini," ujar Cak Thoriq, sapaan akrabnya.

Selanjutnya, Cak Thoriq berharap kepada pengurus ISNU yang baru dilantik dapat bekerja secara profesional. Dia juga akan terus memantau kinerja ISNU, karena para pengurus nantinya akan mempunyai pertanggungjawaban di bidangnya masing-masing.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video