Peduli Korban Gempa Sulbar, Sispala MAN 1 Pamekasan Ajak Masyarakat Galang Dana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Korban Gempa Sulbar, Sispala MAN 1 Pamekasan Ajak Masyarakat Galang Dana

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Senin, 18 Januari 2021 20:19 WIB

Siswa Pencinta Alam (Sispala) Arjuna Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pamekasan saat menggalang dana di jalan bagi korban gempa di Sulbar.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Siswa Pencinta Alam (Sispala) Arjuna Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Pamekasan, Jawa Timur melakukan aksi galang dana bagi masyarakat korban gempa di Kabupaten Majene dan Mamuju, Sulawesi Barat, Senin (18/01/21).

Moh. Khoirul Midad, Ketua Sispala Arjuna MAN 1 Pamekasan, mengatakan penggalangan dana dimulai sejak Senin, 18 Januari hingga 24 Januari 2021. Secara sporadis tim donasi yang beroperasi dibagi ke berbagai titik di Kabupaten Pamekasan dari pagi, siang, hingga malam hari.

“Khusus pada hari ini yang dimulai dari jam 15.00 - 16.30 WIB, kami sudah mengumpulkan dana sekitar Rp 1.050.000,-. Lokasi penggalangan dana dilakukan di Perpustakaan Umum atau Simpang 4 Jl. Jokotole Pamekasan, jembatan Gurem dan perempatan Gadin," jelasnya kepada BANGSAONLINE.com.

Menurut Khoirul, dana yang sudah terkumpul nantinya akan disalurkan langsung melalui transfer. Pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan dalam penyalurannya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video