PPDP, FRPB, dan IWO Pamekasan Beri Bansos Nenek Tunanetra dan Warga Terdampak Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

PPDP, FRPB, dan IWO Pamekasan Beri Bansos Nenek Tunanetra dan Warga Terdampak Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Yeyen
Senin, 18 Januari 2021 20:26 WIB

PPDP bekerja sama dengan IWO dan FRPB Pamekasan memberikan bantuan sembako kepada nenek tunanetra dan warga kurang mampu. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pemerhati Penyandang Disabilitas Pamekasan (PPDP) bekerja sama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) dan Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) Pamekasan, memberikan kepada nenek tunanetra di Desa Samiran, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasan, Senin (18/1/2021).

Sawati selama ini hanya hidup dengan Ayu, keponakannya yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

Menurut Ayu, kedua orang tuanya sudah tidak ada, bahkan sampai saat ini pun dia tidak pernah tahu raut wajah kedua orang tuanya.

"Kata bibi saya, dulu di usia 14 bulan ibu sudah meninggalkan saya, entah ke mana perginya. Sedangkan pada usia 18 bulan bapak saya sudah meninggal dunia," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Desa Samiran, Samsuri berjanji secepatnya akan membangun rumah lebih layak huni bagi Sawati dengan cara swadaya dan gotong royong masyarakat sekitar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video