Pure Oxysential Facial, Atasi Kulit Kering Merintis Akibat Bermasker Terlalu Lama | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pure Oxysential Facial, Atasi Kulit Kering Merintis Akibat Bermasker Terlalu Lama

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 19 Januari 2021 15:16 WIB

Salah satu pasien yang sedang melakukan treatment Pure Oxysential Facial. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 salah satunya mewajibkan masyarakat untuk menggunakan saat beraktivitas. Namun, penggunaan dalam jangka waktu tertentu serta terkena terik matahari, dapat menyebabkan kulit kering, merah, atau terdapat bercak-bercak seperti merintis. Adapun salah satu perawatan yang ampuh mengatasi hal tersebut adalah Pure Oxysential Facial.

Founder Diandra Clinic, dr. Imelda Chandra, M.Biomed (AAM) mengatakan bahwa perawatan wajah ini menggunakan mesin khusus yang menghasilkan oxygen murni dipadukan dengan rangkaian produk yang terdapat kandungan atau infuse oxygen dan bahan aktif botanical, sehingga membuat kulit wajah terasa lebih kencang, segar, bercahaya, dan kulit tampak lebih sehat.

"Selain memberikan efek segar dan kulit terlihat lebih segar, Pure Oxysential Facial juga mampu memberikan efek soothing, calming, dan juga sebagai antioxidant. Hal ini tentunya sangat efektif dan bermanfaat bagi kulit wajah," katanya, Selasa (19/1/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video