Pure Oxysential Facial, Atasi Kulit Kering Merintis Akibat Bermasker Terlalu Lama

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 19 Januari 2021 15:16 WIB

Salah satu pasien yang sedang melakukan treatment Pure Oxysential Facial. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Protokol kesehatan pencegahan Covid-19 salah satunya mewajibkan masyarakat untuk menggunakan masker saat beraktivitas. Namun, penggunaan masker dalam jangka waktu tertentu serta terkena terik matahari, dapat menyebabkan kulit kering, merah, atau terdapat bercak-bercak seperti merintis. Adapun salah satu perawatan yang ampuh mengatasi hal tersebut adalah Pure Oxysential Facial.

Founder Diandra Clinic, dr. Imelda Chandra, M.Biomed (AAM) mengatakan bahwa perawatan wajah ini menggunakan mesin khusus yang menghasilkan oxygen murni dipadukan dengan rangkaian produk yang terdapat kandungan atau infuse oxygen dan bahan aktif botanical, sehingga membuat kulit wajah terasa lebih kencang, segar, bercahaya, dan kulit tampak lebih sehat.

"Selain memberikan efek segar dan kulit terlihat lebih segar, Pure Oxysential Facial juga mampu memberikan efek soothing, calming, dan juga sebagai antioxidant. Hal ini tentunya sangat efektif dan bermanfaat bagi kulit wajah," katanya, Selasa (19/1/2021).

Menurut dr. Imelda, Pure Oxysential Facial cocok untuk kulit kering, wajah gosong atau gelap terkena sinar matahari karena liburan, ataupun kering merintis karena penggunaan masker terlalu lama. Perawatan ini untuk semua usia, karena bersifat non-invasive treatment, jadi tidak ada persyaratan khusus melakukan perawatan tersebut.

Dia menegaskan, bagi pasien post treatment seperti laser (non-ablative), RF, microdermabrasion, dan chemical peeling sangat disarankan melakukan treatment tersebut. Alat dan teknologi yang dipakai pada perawatan facial ini adalah Oxygenceuticals, merupakan brand yang telah dikenal di dunia khususnya di Korea dan aman digunakan pada wajah.

Perawatan ini menggunakan 4 macam serum, salah satunya adalah caviar serum yang sangat prestige. Alat yang digunakan merupakan alat terbaik dari Korea dilengkapi dengan rangkaian produk mulai dari sabun hingga sunblock original. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, dr. Imelda menyarankan 2x dalam seminggu, sehingga dapat memberikan efek brightening & glowing. (diy/zar)