Faktor Cuaca, Pencarian Petani yang Hilang Terseret Arus Sungai Avour Suru Dihentikan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Faktor Cuaca, Pencarian Petani yang Hilang Terseret Arus Sungai Avour Suru Dihentikan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Kamis, 21 Januari 2021 20:23 WIB

Tim BPBD Kabupaten Tuban terus berupaya mencari korban hilang terseret Sungai Avour Suru.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tuban terus berupaya mencari korban yang hilang terseret Sungai Avour Suru di Desa Cenderung, Kecamat Palang, Kabupaten Tuban, Kamis (21/1/2021).

Proses pencarian dibagi menjadi dua tim, yakni tim 1 dari menyusuri aliran sungai dan tim 2 dari Basarnas Surabaya menyusuri laut di pesisir utara Kecamatan Palang.

Kepala Pelaksana (Kalaksa) , Yudi Irwanto mengatakan, pihaknya menurunkan 4 tim ditambah satu tim dari Basarnas Surabaya. Proses pencarian dilakukan menyusuri aliran avour mulai titik lokasi korban dilaporkan hilang, sampai ke muara sungai.

"Hari ini hasilnya masih nihil, petugas di lapangan menyusuri sungai dari titik lokasi sampai ke muara, tapi belum berhasil menemukan korban," ujar Yudi Irwanto kepada BANGSAONLINE.com.

Berdasarkan hasil evaluasi dari tim di lapangan, proses pencarian berjalan sesuai yang direncanakan. Hanya saja, cuaca tiba-tiba hujan sehingga pencarian tidak memungkinkan dilanjutkan dan dihentikan sementara. Meski begitu, jika ada laporan dari masyarakat terkait penemuan korban akan segera ditindaklanjuti secepatnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video