SCTV Gelar Meet and Greet "Buku Harian Seorang Istri" Via Vidio.com

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Sabtu, 23 Januari 2021 19:59 WIB

Para pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kisah pilu yang dialami Nana -diperankan Zoe Jackson- setelah dinikahi paksa oleh Dewa -diperankan Cinta Brian- dalam sinetron "Buku Harian Seorang Istri" telah menyita perhatian pemirsa SCTV sejak beberapa pekan lalu. Sinetron yang sekarang memasuki episode 20 tersebut menjadi andalan SCTV.

Kali ini, SCTV menggelar 3xtraOrdinary Meet and Greet bersama pemain sinetron "Buku Harian Seorang Istri" Melalui aplikasi Video.com secara live streaming bersama Cinta Brian, Antonio Blanco Jr, Hana Saraswati, Mahdy Reza, Asha Assuncao, dan Callista Arum, Sabtu (23/1) mulai pukul 16.30 WIB.

Pada saat acara berlangsung, host menyuruh mereka menyapa pemirsa setianya. Setelah itu, mereka diminta memperkenalkan karakter mereka dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Sebagai pemeran utama, Zoe dan Cinta Brian bercerita tentang karakter yang mereka perankan. Zoe yang berperan sebagai Nana merupakan istri dari Dewa.

"Aku berperan sebagai Nana. Nana adalah istri Dewa. Nana ini harus mempertahankan rumah tangganya yang sama sekali gak kenal sama suami dan keluarga suaminya. Karena menikah dengan Dewa ini amanat dari ayah Nana. Ia tetap mempertahankan pernikahannya meskipun ia tahu kalau Dewa tidak cinta," ungkap Zoe Abbas.

Mereka menjelaskan peran masing-masing. Masih terus berlanjut, 3xtraOrdinary yang menghadirkan para pemain Buku Harian Seorang Istri diajak bermain games. Mereka disuruh host memilih peran, seperti peran jadi orang gila dan peran lainnya yang menantang. Games berikutnya memberikan tantangan tebak kalimat yakni missing lirik dan gombalan jaman now.

Tapi, yang mendapat poling terbanyak dari pemirsa adalah gombalan jaman now. Akhirnya mereka pun melakukan games tersebut. Mereka saling menggombali lawan main mereka. Dan games ditutup dengan tebak kata.

Dalam tebak kata itu dibagi 2 grup, satu menebak, satunya mengucapkan kata tetapi dengan suara yang lirih dan tak terdengar. Hingga akhirnya meet and greet ditutup dengan para pemain mengajak seluruh pemirsa di rumah menyaksikan Sinetron Buku Harian Seorang Istri yang tayang setiap hari di SCTV. (diy/ian)