​Syuting di Masa Pandemi, Para Artis Tetap Patuhi Prokes

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Minggu, 24 Januari 2021 13:28 WIB

Tampak para artis sedang melakukan meet and greet. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sejak pandemi Covid-19 melanda, SCTV yang biasanya melakukan meet and greet secara langsung dengan turun ke tiap kota di seluruh Indonesia, kini melakukannya secara virtual.

Kegiatan meet and greet yang terangkum dalam 3xtraOrdinary itu kini dilakukan via aplikasi Zoom dan bisa disaksikan juga melalui Vidio.com.

Para media dan beberapa pemirsa terpilih diajak bergabung dalam aplikasi Zoom untuk lebih dekat dengan para pemain. Mereka juga diberi kesempatan untuk bertanya pada para pemain. Kali ini, SCTV menggelar meet and greet sinetron terbarunya yang tayang beberapa pekan lalu melalui aplikasi Vidio atau Vidio.com.

Sementara untuk protokol kesehatan (prokes) di lokasi, ternyata juga diterapkan. Saat meet and greet bersama pemain Buku Harian Seorang Istri, para pemain mengatakan jika di lokasi menerapkan protokol kesehatan.

"Sebelum syuting kita semua melakukan swab test dan itu seminggu sekali. Tidak hanya itu, yang datang ke lokasi wajib pakai masker dan cek suhu badan pastinya. Di lokasi juga selalu menyemprotkan disinfektan dan menyediakan hand sanitizer. Jadi kita tetap mengikuti protokol kesehatan Covid-19," ujar Zoe Abbas, salah satu bintang dalam Sinetron Buku Harian Seorang Istri, Sabtu (23/1/2021) kemarin.

Selain dibintangi oleh Zoe Abbas Jakson sebagai Nana, di Sinetron Buku Harian Seorang Istri juga ada Cinta Brian sebagai Dewa, serta sederet pemain lainnya. Di antaranya, Hana Saraswati sebagai Alya, Antonio Blanco Jr. sebagai Adi/Pasha, Mahdy Reza sebagai Roni, Asha Assuncao sebagai Lifia, dan Callista Arum sebagai Lula, dan artis lainnya. (diy/zar)