Hajar Tunangan hingga Babak Belur, Pemuda Gambiran Banyuwangi Ditangkap Polisi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Hajar Tunangan hingga Babak Belur, Pemuda Gambiran Banyuwangi Ditangkap Polisi

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Teguh Prayitno
Minggu, 24 Januari 2021 15:57 WIB

Dicky Aditya Pratama (21). (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Dicky Aditya Pratama (21), pemuda asal Kecamatan Gambiran, Kabupaten Banyuwangi ditangkap polisi lantaran menghajar tunangannya sendiri berinisial IM (20) hingga babak belur.

Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol. Arman Asmara Syarifuddin, S.I.K., melalui Kabag Humas Iptu Lita Kurniawan mengatakan bahwa diduga peristiwa penganiayaan tersebut dipicu permasalahan antara keduanya. Diketahui mereka adalah sepasang kekasih yang sudah bertunangan.

Peristiwa penganiayaan tersebut berawal ketika Dicky mendatangi tunangannya yang sedang bekerja jualan pakaian di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Maron, Desa Gentengkulon, Kecamatan Genteng pada Minggu, 17 Januari 2021 lalu sekitar pukul 19.00 WIB.

"Pelaku tiba-tiba datang sambil meminta handphone, ATM, dan cincin tunangan kepada korban. Karena sebelumnya ada permasalahan antara keduanya, sehingga pelaku ingin memutuskan pertunangannya," kata Iptu Lita kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (24/1/2021).

Kendati demikian, saat itu IM meminta waktu untuk menyerahkan barang tersebut sampai ibunya datang dari bekerja. IM juga mengajak Dicky untuk berpindah ke pintu depan mobil, agar pertengkaran itu tidak ingin diketahui banyak orang. Namun, Dicky tetap saja bersikukuh untuk meminta semua barang pemberiannya itu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video