​Kali Ini HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com Salurkan Sedekah Sembako di Surabaya Barat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Kali Ini HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com Salurkan Sedekah Sembako di Surabaya Barat

Editor: tim
Wartawan: Nanang Fachrurrozi
Minggu, 24 Januari 2021 22:45 WIB

Uripah (77 tahun), seorang janda mendapat santunan dari program Jumat Berkah HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.com. foto: nanang fachrurozi/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Di tengah pandemi Covid-19 ini, banyak sekali masyarakat yang mengalami masa-masa sulit. Pandemi ini perlahan-lahan membuat banyak orang harus berusaha keras untuk tetap bertahan hidup.

Dari penelusuran bangsaonline.com, di Surabaya Barat, tepatnya di Kecamatan Dukuh Pakis dan Tubanan Kecamatan Tandes, ada warga kurang mampu secara ekonomi. Karena itu, melalui program (22/21), HARIAN BANGSA dan bangsaonline.com menyalurkan sembako pada warga yang membutuhkan di kawasan tersebut.

Di antaranya kepada Fransisca Biati (67 tahun). Ia tinggal di Dukuh Pakis ini bersama cucunya yang setiap hari hanya mengandalkan penghasilan dari cucunya yang mengamen di jalan.

Uripah (77 tahun) yang berstatus janda juga mendapat santunan. Ia tinggal seorang diri di Tubanan Tandes dan juga tidak bekerja. Padahal ia mengasuh seorang cucu berusia remaja yang belum bekerja.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video