​Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri Capai 13 Ribu Viewers

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Senin, 25 Januari 2021 10:20 WIB

Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - SCTV selalu menghadirkan meet and greet untuk menyapa penggemarnya, namun sejak pandemi Covid-19 melanda, gelaran tersebut dilakukan secara virtual melalui aplikasi Zoom dan bisa disaksikan live streaming di aplikasi Vidio.

Sabtu (23/1/2021) lalu, meet and greet para pemain Sinetron Buku Harian Seorang Istri mendapat antusias yang luar biasa. Lebih dari 13 ribu viewers menyaksikan acara tersebut melalui aplikasi Vidio. Sinetron teranyar di SCTV itu mengisahkan perjalanan kehidupan Dewa dan Nana yang menikah dengan terpaksa.

"Aku berperan sebagai Nana. Nana adalah istri Dewa. Nana ini harus mempertahankan rumah tangganya yang sama sekali gak kenal sama suami dan keluarga suaminya. Karena menikah dengan Dewa ini amanat dari ayah Nana. Dia tetap mempertahankan pernikahannya meskipun dia tahu kalau Dewa tidak cinta," ungkap Zoe Abbas, pemeran Nana.

Sementara menurut Cinta Brian, pemeran Dewa, sosok yang menjadi suami Nana adalah lelaki yang sedikit egois. "Dia tidak cinta sama sekali pada Nana, tapi Nana sok maksa. Maksudnya jangan sok maksa melanjutkan pernikahan kalau gak cinta itu maksud Dewa begitu," ungkapnya.

Di akhir acara, seluruh pemain bersama-sama mempromosikan sinetron yang mereka bintangi tersebut. "Saksikan Sinetron Buku Harian Seorang Istri hanya di SCTV," ucapnya kompak. (diy/zar)