Besok, Sekwan Gresik Diundang Gubernur Tentukan Jadwal Pelantikan Bupati Terpilih | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Besok, Sekwan Gresik Diundang Gubernur Tentukan Jadwal Pelantikan Bupati Terpilih

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Syuhud Almanfaluty
Senin, 25 Januari 2021 19:59 WIB

KPU Gresik saat menetapkan Gus Yani dan Bu Min sebagai bupati dan wabup terpilih. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Ketua , Mujid Riduan mengungkapkan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Gresik bersama Sekwan 18 kabupaten dan kota yang menggelar Pilkada Serentak 2020 dipanggil gubernur pada Selasa (26/1/2021) besok.

Pemanggilan itu untuk rapat membahas jadwal pelantikan bupati dan wakil bupati, serta wali kota dan wakil wali kota terpilih. 

"Jadi, Selasa (26/1/2021) besok 19 sekwan termasuk Gresik, diundang Bu Gubernur. Hal ini terkait rapat membahas teknis pelantikan bupati terpilih. Undangan itu untuk tentukan kapan jadwal pelantikan," ujar Mujid kepada BANGSAONLINE.com, Senin (25/1/2021).

Sementara Ketua , Moh. Abdul Qodir menyatakan bahwa Bupati dan Wabup Terpilih Fandi Akhmad Yani - Aminatin Habibah akan dilantik pada 17 Februari 2021 mendatang.

Pelantikan Gus Yani dan Bu Min itu bersamaan dengan masa purna tugas Bupati dan Wabup Gresik Sambari Halim Radianto - Moh. Qosim. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video