​Mabuk, Pengendara Ugal-ugalan di Blitar Tabrak Mobil Ambulans Angkut Jenazah Pasien Covid-19 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Mabuk, Pengendara Ugal-ugalan di Blitar Tabrak Mobil Ambulans Angkut Jenazah Pasien Covid-19

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Akina Nur Alana
Selasa, 26 Januari 2021 10:51 WIB

Unit laka lantas mendatangi lokasi untuk mengevakuasi pengendara motor yang mengalami luka-luka. (foto: ist)

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil ambulans yang mengangkut jenazah pasien Covid-19 terlibat kecelakaan dengan pengendara motor. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Merdeka tepatnya di dekat Alun-Alun Kota Blitar pada Senin (25/1/2021) malam kemarin.

Kasubbag Humas Iptu Ahmad Rochan mengatakan, awalnya ada iring-iringan mobil jenazah pasien Covid-19 dengan pengawalan petugas kepolisian. Mobil ambulans tersebut melaju dari timur ke barat menuju Desa Bakung, Kecamatan Udanawu untuk memakamkan jenazah. Sesampainya di lokasi kejadian, ada pengendara motor berboncengan melaju dari arah utara ke selatan dan langsung menabrak mobil ambulans.

"Mobil ambulans membawa jenazah yang akan dimakamkan, dikawal oleh kepolisian. Pada saat melintas di simpang tiga bagian timur alun-alun ada pengendara sepeda motor berboncengan menabrak mobil ambulans tersebut. Mereka diduga dalam kondisi mabuk, sehingga kurang konsentrasi. Meskipun ada mobil pengawalan kepolisian, mereka tetap melaju hingga akhirnya terjadi benturan dengan ambulans," ujar Rochan, Selasa (26/1/2021).

Akibat kejadian itu, iring-iringan mobil jenazah sempat berhenti. Kemudian unit laka lantas mendatangi lokasi untuk mengevakuasi pengendara motor yang mengalami luka-luka. Lalu rombongan melanjutkan perjalanan. "Rombongan sempat berhenti lalu menghubungi unit laka, lalu rombongan melaju kembali," imbuhnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video