Begal Semakin Merajalela, Pemkab Lumajang Akan Pasang CCTV di Seluruh Desa | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Begal Semakin Merajalela, Pemkab Lumajang Akan Pasang CCTV di Seluruh Desa

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Imron Ghozali
Selasa, 26 Januari 2021 15:28 WIB

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq memimpin Rapat Koordinasi Percepatan Pengadaan Infrastruktur CCTV Desa bersama Forkopimda dan beberapa Kepala OPD Pemkab Lumajang.

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Aksi begal di Lumajang wilayah utara semakin marak. Sudah banyak korban yang menjadi kekejaman para pelaku begal hingga meregang nyawa. Untuk mengantisipasi kejahatan jalanan itu, berencana memasang CCTV di seluruh desa se-Kabupaten Lumajang, khususnya di daerah rawan kejahatan.

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq menyatakan pemasangan CCTV ini menyusul makin maraknya aksi kriminalitas jalanan, terutama begal di wilayah Kabupaten Lumajang sebelah utara.

Pengadaan CCTV tersebut diungkapkan Bupati Thoriqul Haq saat memimpin Rapat Koordinasi Percepatan Pengadaan Infrastruktur CCTV Desa bersama Forkopimda dan beberapa Kepala OPD di Ruang Mahameru, Kantor Bupati Lumajang, Selasa (26/1).

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq mendesak agar perencanaan pengadaan dan pemasangan CCTV segera direalisasikan untuk menindaklanjuti tindak kriminalitas yang ada di wilayah. "Sekarang kriminalitasnya dulu yang diprioritaskan, apalagi di titik yang rawan kriminal," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video