Kasus ​BKSM Terus Berlanjut, Kejaksaan Negeri Ponorogo Periksa Sejumlah Kepala SMP | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kasus ​BKSM Terus Berlanjut, Kejaksaan Negeri Ponorogo Periksa Sejumlah Kepala SMP

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Novian Catur
Selasa, 26 Januari 2021 15:37 WIB

Sejumlah kepala SMP/SMPN saat memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Ponorogo terkait BKSM. (foto: ist)

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Kejaksaan Negeri Ponorogo terus menyelidiki kasus dugaan penyalahgunaan wewenang dan penyimpangan Bantuan Keluarga Siswa Miskin (BKSM). Usai memintai keterangan sejumlah kepala sekolah tingkat SD negeri se-Ponorogo, kini Kejaksaan Negeri (Kejari) Ponorogo secara maraton memanggil sejumlah kepala sekolah tingkat SMP/SMPN, Selasa (26/1/2021).

Kepala SMPN 1 Babadan Imam Saifudin saat dikonfirmasi usai memenuhi panggilan Kejaksaan Negeri Ponorogo membenarkan bahwa kedatangannya ke kantor lembaga adhyaksa guna memenuhi panggilan terkait BKSM.

"Dan terkait BKSM, bantuan itu sudah diterima sekolahan dalam bentuk barang dari koperasi yang ditunjuk oleh dinas pendidikan," ujarnya.

Sementara itu, Kasi Intel Kejari Ponorogo Ahmad Affandi mengatakan bahwa Kejaksaan Negeri Ponorogo saat ini masih melakukan penyelidikan terkait BKSM dengan memanggil kepala SMP/SMPN, dan ini akan terus dilakukan secara maraton.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video