Tanrise Property Mulai Kenalkan ARC100

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Rabu, 27 Januari 2021 15:42 WIB

Belinda Tanoko bersama Joseph Lukito di depan ARC100 saat Media Talk.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai salah satu kondominium premium di Surabaya, ARC100 bakal diperkenalkan Tanrise Property melalui acara Brand Reveal berjudul "Welcome to the ARC100" di youtube channel pada Kamis (28/1) besok. Acaranya dilakukan secara virtual karena masih dalam pandemi.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko mengatakan, saat ini ARC100 sudah terjual sekitar 40 persen. Sisanya baru akan dimulai penjualan tahun ini karena menurutnya masyarakat Surabaya suka dengan properti yang sudah terlihat bentuknya.

"Saat ini sudah terjual 40 persen dan kita tidak melakukan penjualan lagi. Kita juga fokus pada pembangunan. Tahun ini mulai kita jual kembali," ujarnya usai Media Talk ARC100, Rabu (27/1).

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 5 miliar. Meski demikian, ternyata para buyer tidak hanya membeli 1 unit, bahkan beberapa dari mereka membeli 3 sampai 6 unit sekaligus. "Mereka juga bisa request desain," ujarnya. 

Ditanya terkait harga sekarang, Belinda menginfokan jika ada kenaikan 20 persen. "Mengingat bangunannya sudah berdiri kokoh tinggal nempati," paparnya.

Lebih jauh, Belinda mengatakan jika ARC100 mengusung tiga konsep utama, yakni home, freedom, and meaning. Melalui ketiganya, ARC100 bertujuan untuk merealisasikan sebuah tempat tinggal yang nyaman dengan kebebasan hidup yang bermakna, serta memperhatikan wellness atau kesehatan penghuninya, baik secara fisik maupun mental.

Fasilitas premium yang dimiliki ARC100, di antaranya private lift, Royal Pool dengan pemandangan Kota Surabaya, Exclusive BBQ Area, hingga Arc Cinema dan Arc Bar yang merupakan bioskop dan bar privat untuk penghuni ARC100. Kemudian untuk mewujudkan wellness (kesehatan), ARC100 merancang agar sirkulasi udara yang sejuk selalu mengaliri koridor hingga balkon unit.

Juga ada Sky Gym yang dirancang agar para penghuni dapat berolahraga sembari menikmati pemandangan langit Surabaya. Serta Meditation Garden, Jacuzzi, dan Sauna dimaksudkan sebagai tempat relaksasi yang mudah diakses, namun tetap eksklusif bagi para penghuni ARC100. (diy/ian)