Tiga Bocah Perempuan Tewas Tenggelam Saat Bermain di Waduk Cerme Kidul Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tiga Bocah Perempuan Tewas Tenggelam Saat Bermain di Waduk Cerme Kidul Gresik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Kamis, 28 Januari 2021 04:28 WIB

Warga Desa Cerme Kidul saat melakukan pencarian bocah yang tenggelam di waduk setempat. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Tiga bocah perempuan tewas tenggelam di waduk Desa Cerme Kidul Kecamatan Cerme, Kabupaten Gresik, Rabu (27/1/2021) petang. Ketiga bocah itu adalah, EF (15), YA (13), dan TR (15), warga Perumahan Savana Desa Cerme Kidul RT 3 RW 2.

Ketiga korban ditemukan dalam kondisi meninggal setelah warga melakukan pencarian di lokasi kejadian. Saat ini jenazah ketiga korban telah diserahkan ke keluarga masing-masing untuk dimakamkan, setelah sempat dievakuasi ke Puskesmas Cerme untuk keperluan visum.

Informasi yang didapatkan BANGSAONLINE.com menyebutkan, sebelumnya ketiga korban bersama dua teman lainnya bermain di tepi Waduk Cerme Kidul. Saat itu kondisi sedang hujan deras, sehingga air waduk penuh dan berlumpur.

Saat bermain, salah satu korban, yakni EF (15) menceburkan diri ke dalam waduk dan berusaha ke tengah waduk. Nahas, EF terperosok di air yang dalam dan tenggelam. Diduga korban tidak bisa berenang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video