Bantu Warga Terdampak Banjir, Gusdurian Mojokutho Pare Kirim Air Bersih ke Desa Besowo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bantu Warga Terdampak Banjir, Gusdurian Mojokutho Pare Kirim Air Bersih ke Desa Besowo

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 28 Januari 2021 16:13 WIB

Tim Kemanusiaan Gusdurian Mojokutho Pare saat menyalurkan bantuan air bersih di Desa Besowo, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com Mojokutho Pare Kabupaten mengirimkan bantuan berupa air bersih dan nasi bungkus kepada warga terdampak bencana banjir khususnya di Dusun Krajan, Desa Besowo, Kecamatan Kepung, Kabupaten .

Antok Beler, Koordinator Mojokutho Pare menjelaskan bahwa pengiriman air siap minum dan nasi bungkus bagi warga Besowo tersebut akan dilakukan setiap hari, sampai waktu yang tidak ditentukan.

"Tim Kemanusiaan Mojokutho akan melakukan pengiriman air bersih dua sampai tiga kali di setiap hari ke wilayah terdampak bencana banjir bandang di Desa Besowo, Kecamatan Kepung," kata Antok Beler, Kamis (28/1/2021).

Menurut Antok, setiap pengiriman, Tim Kemanusiaan Mojokutho membawa sekitar 2.000 liter air bersih. "Harapan kami, bantuan yang kami berikan ini bisa sedikit membantu warga akan kebutuhan air bersih," imbuh Antok.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video