​DPW ILDI Kota Kediri Periode 2021-2025 Dilantik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​DPW ILDI Kota Kediri Periode 2021-2025 Dilantik

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Kamis, 28 Januari 2021 17:14 WIB

Ketua Umum DPP Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Ambar Susilastuti (kanan) saat menyerahkan bendera pataka kepada Ketua DPW ILDI Kota Kediri Masa Bhakti 2021-2025 Maria Dominica Kasiatun, S.E. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum DPP Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Ambar Susilastuti melantik DPW ILDI Masa Bakti 2021-2025. Proses pelantikan diawali dengan pembacaan naskah pelantikan di hadapan pengurus baru di Grand Panglima Resto , Kamis (28/1/2021).

Usai dilantik, Ketua DPW ILDI Maria Dominica Kasiatun, S.E., membaca teks janji pengurus yang diikuti seluruh pengurusnya, dilanjutkan dengan penandatanganan naskah pelantikan dan janji pengurus.

Pelantikan DPW ILDI sendiri dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat dan disaksikan oleh Pengurus KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia) dan beberapa perwakilan klub/komunitas yang tergabung dalam Kormi .

Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) sendiri berdiri sejak 2008 dikenal sebagai Pelopor Langkah Dansa di Indonesia. Selama 11 tahun ILDI telah memproduksi 100 karya koreografi Langkah Dansa.

Ketua Umum DPP Ikatan Langkah Dansa Indonesia (ILDI) Ambar Susilastuti menjelaskan bahwa adalah kota/kabupaten ketiga di Jawa Timur yang telah terbentuk Ikatan Langkah Dansa Indonesia setelah Surabaya dan Sidoarjo.

"Harapan kami kota dan kabupaten lain segera menyusul, sehingga akan lebih banyak lagi anggota yang tergabung di ILDI. Semoga DPW Ikatan Langkah Dansa Indonesia bisa menjalankan roda organisasi dan tambah maju," kata Ambar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video