Takut Foto Bugilnya Disebar, Pelajar SMP di Jombang Terpaksa Turuti Nafsu Birahi Teman Facebook | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Takut Foto Bugilnya Disebar, Pelajar SMP di Jombang Terpaksa Turuti Nafsu Birahi Teman Facebook

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Jumat, 29 Januari 2021 13:49 WIB

Ilustrasi.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Nasib malang dialami (DN), seorang pelajar SMP di Jombang. Dirinya terpaksa melayani nafsu birahi teman prianya yang baru dikenal melalui media sosial facebook.

Gadis berusia 13 tahun asal Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang tersebut terpaksa melayani nafsu bejat temannya yang bernama EPR (17), pelajar kelas 2 SMA asal Kecamatan Sumobito, lantaran diancam foto bugilnya akan disebarkan.

Peristiwa persetubuhan yang dialami korban terjadi pada 2020 lalu. Bermula dari perkenalannya dengan pelaku melalui media sosial. Hingga akhirnya pada awal Desember tahun lalu, EPR dan DN janji ketemuan.

“Keduanya baru kenal lewat Facebook. Setelah kenal, keduanya janjian ketemu di flyover Peterongan. Kemudian korban diajak pelaku ke rumah neneknya di wilayah Kecamatan Sumobito. Di situ mereka melakukan hubungan badan,” tutur Kapolres Jombang, AKBP Agung Setyo Nugroho kepada wartawan di Mapolres Jombang, Kamis 28/01/21.

Pelaku, lanjut Agung, memaksa korbannya agar mau berhubungan badan. ia mengancam akan menyebarkan foto bugil gadis tersebut bila tidak menuruti nafsu bejatnya. Sementara, foto bugil DN diperoleh EPR saat melakukan video call.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video