Sembuh dari Covid-19, Gubernur Khofifah Langsung Lepas Bantuan ke Kalimantan Selatan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sembuh dari Covid-19, Gubernur Khofifah Langsung Lepas Bantuan ke Kalimantan Selatan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Devi Fitri Afrianti
Sabtu, 30 Januari 2021 11:22 WIB

Sembuh dari Covid-19, Gubernur langsung beraktivitas di luar ruangan, Sabtu (30/1).

SURABAYA, BANGSAONLINEA.com - Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa pada hari ke-29 telah selesai menjalani isolasi mandiri di rumah dinas eks Wagub Jatim, Jalan Imam Bonjol Surabaya. Ini setelah hasil swab PCR Gubernur Khofifah negatif.

"Alhamdulillah, hasil swab Bu Gubernur telah negatif dan dinyatakan sembuh oleh tim dokter. Ini berkat doa seluruh masyarakat Jawa Timur. Bu Gubernur langsung menjalani aktivitas pada Sabtu (30/1/2021) hari ini," kata Sekdaprov Jatim, Heru Tjahjono kepada wartawan.

Heru yang akrab dipanggil Pak Carik ini menambahkan, Gubernur Khofifah pada hari ini akan melakukan pelepasan kapal kemanusiaan milik Aksi Cepat Tanggap (ACT) ke Kalimantan Selatan di Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada pukul 10.00 WIB.

Dia menegaskan, kondisi Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa yang menjalani masa isolasi selama ini dalam kondisi sehat karena berstatus orang tanpa gejala (OTG).

Senada dengan Sekdaprov Heru, Anggota Tim Kuratif Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Jatim, dr. M. Hafidin Ilham membenarkan, informasi bahwa hasil swab PCR Gubernur Khofifah telah negatif dan dinyatakan sembuh.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video