Heboh Foto Plang NU Ranting Petamburan, Ini Penjelasan Ketua PCNU Jakarta Pusat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Heboh Foto Plang NU Ranting Petamburan, Ini Penjelasan Ketua PCNU Jakarta Pusat

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: .
Sabtu, 30 Januari 2021 11:44 WIB

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Foto plang Ranting Petamburan ramai di media sosial sejak Jumat (29/1/2021) siang. Dalam foto tampak dua orang sedang memegang plang untuk ditancapkan ke tanah dan tertulis Sekretariat Ranting Petamburan. Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC) Pusat Gus Syaifuddin pun memberikan penjelasan.

“Foto yang beredar luas di media sosial benar terjadi, Tim Media PC Jakpus yang pertama kali mengunggah di akun media sosial PC Jakpus dan langsung menjadi viral,” kata Gus Syaifuddin dalam rilisnya yang diterima BANGSAONLINE, Sabtu (30/1).

Gus Syaifuddin mengatakan, viralnya foto tersebut bisa jadi karena sangkaan publik selama ini di Kelurahan Petamburan tidak ada kegiatan . Padahal kegiatan-kegiatan di ranting Petamburan sudah menjamur, seperti konferensi ranting, peduli bencana alam kebakaran, pengajian rutin mingguan, hadirnya mobil ambulans, penyemprotan disinfektan dan bantuan sosial kepada warga sekitar.

Ketua PC Jakpus menambahkan, selain viral karena sangkaan publik, dalam plang tersebut memang ada kesalahan dalam penulisan kepanjangan dan tulisan lambang .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video