Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Probolinggo, Seperti Apa? | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Refleksi 2 Tahun Kepemimpinan Wali Kota Probolinggo, Seperti Apa?

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Sugianto
Sabtu, 30 Januari 2021 13:42 WIB

Wali Kota Habib Hadi menyematkan handbag kepada perwakilan tiga Kepala OPD sebagai bentuk cinta pada Kota Probolinggo.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com – Kepemimpinan Wali Kota Probolinggo, Habib Hadi Zainal Abidin dan Wakil Wali Kota, almarhum M. Soufis Subri sudah mencapai dua tahun. Dalam kurun waktu tersebut, visi dan misi yang dijanjikan sudah 100 persen terlaksana.

Hal ini dibuktikan dengan adanya giat refleksi dua tahun kepemimpinan Wali Kota Habib Hadi bersama para Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang digelar secara virtual di pemkot, Jumat (29/1/2021) malam.

Rangkaian refleksi itu berupa menggelar ziarah ke makam almarhum Wakil Wali Kota M. Soufis Subri, dan penyematan handbag sebagai bentuk cinta pada Kota Probolinggo (I Love Kota Probolinggo City) oleh Wali Kota Habib Hadi pada perwakilan dari tiga Kepala OPD di lingkungan .

“Alhamdulillah, selama dua tahun ini sudah banyak capaian yang sudah terlaksana,” tandas Habib Hadi Zainal Abidin.

Menurut dia, keberhasilan itu tidak lepas dari kinerja para OPD serta dukungan dari masyarakat Kota Probolinggo. Salah satu keberhasilan itu seperti di bidang pendidikan dan kesehatan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video