HUT ke-48, PDIP Kabupaten Kediri Kembali Tanam 2.000 Pohon di Lereng Wilis | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

HUT ke-48, PDIP Kabupaten Kediri Kembali Tanam 2.000 Pohon di Lereng Wilis

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Muji Harjita
Minggu, 31 Januari 2021 12:46 WIB

Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri, Murdi Hantoro (kiri) dan Sekretaris, Dodi Purwanto saat melakukan penanaman pohon di Lereng Gunung Wilis Desa Pamongan, Kabupaten Kediri. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kediri, kembali melakukan penanaman pohon dalam rangka memperingati HUT ke-48 PDI Perjuangan. Sebelumnya, penanaman 1.000 pohon dilakukan di lereng Gunung Kelud Dusun Laharpang Desa Puncu, Kecamatan Puncu.

Kali ini penanaman pohon dilakukan di lereng , tepatnya di Desa Pamongan, Kecamatan Mojo, Kabupaten Kediri, Minggu (31/1/2021).

Sekitar 2.000 pohon ditanam di lereng pegunungan dan di sepanjang aliran sungai yang ada di Desa Pamongan melibatkan Pengurus DPC, PAC PDIP Mojo, Ranting, anggota Fraksi PDIP DPRD Kabupaten Kediri, dan masyarakat Desa Pamongan.

Murdi Hantoro, Ketua DPC PDIP Kabupaten Kediri menjelaskan bahwa aksi penanaman pohon ini adalah instruksi dari DPP PDIP yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video