Forkopimda Jatim Bagikan Ribuan Masker ke Pedagang dan Pengunjung Pasar Kapasan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Forkopimda Jatim Bagikan Ribuan Masker ke Pedagang dan Pengunjung Pasar Kapasan

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Anatasia Novarina
Minggu, 31 Januari 2021 19:44 WIB

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa bersama Forkopimda Jatim saat bagi-bagi masker di Pasar Kapasan.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Forkopimda Jawa Timur membagikan ribuan masker kepada pedagang dan pengunjung Pasar Kapasan di Surabaya, Minggu (31/1). Bagi-bagi masker ini dilakukan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Mayjen TNI Suharyanto, Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan, Kapolda Irjen Pol Dr. Nico Afinta beserta jajaran masing-masing, usai menggelar Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Tegakkan Disiplin Protokol Kesehatan di Lapangan Makodam V Brawijaya.

Pembagian masker kepada masyarakat ini sebagai langkah Forkopimda Jatim dalam mengurangi penularan atau penyebaran Covid-19. Melalui kegiatan ini, masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya, diharapkan lebih sadar akan penyebaran Covid-19.

"Kita mengajak masyarakat untuk sadar di dalam menggunakan masker, hal ini sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid-19," kata Irjen Nico Afinta.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video