Dalami Kasus Pelemparan Paving Calon Pasutri, Polisi Pelajari CCTV di Sepanjang Jalan Jenggolo | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dalami Kasus Pelemparan Paving Calon Pasutri, Polisi Pelajari CCTV di Sepanjang Jalan Jenggolo

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy Erlambang
Senin, 01 Februari 2021 01:50 WIB

Ilustrasi pengeroyokan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Polisi menduga korban pengeroyokan di Jalan A. Yani Jenggolo, Sidoarjo, merupakan korban salah sasaran. Meski demikian, polisi masih mempelajari CCTV yang terpasang di sepanjang Jalan Raya Jenggolo.

Kapolsek Kota, Kompol Anggono Jaya mengatakan pihaknya masih mendalami motif pelemparan dan pengeroyokan yang terjadi di Jalan A. Yani Jenggolo Sidoarjo. Diketahui, korban HS dan RM tiba-tiba dilempar puluhan orang tak dikenal saat melintas di kawasan tersebut.

"Masih kami dalami motifnya," jelas Kompol Anggono Jaya, Minggu (31/1/2021).

Sementara Kanit Reskrim Polsek Kota Ipda Ali Mahmud menerangkan, dugaan awal polisi, HS dan RM menjadi korban salah sasaran. Sebab, tempat kejadian merupakan lokasi yang biasanya digunakan aksi balap liar.

"itu kan start-nya balap liar. Biasanya kan warga kanan kiri kalau ada balap liar, dia standby di gang masing-masing. Mungkin itu salah sasaran," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video