​Puji Klinik Vaksinasi Kota Mojokerto, Khofifah Usul Wartawan Masuk Vaksinasi Tahap Kedua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Puji Klinik Vaksinasi Kota Mojokerto, Khofifah Usul Wartawan Masuk Vaksinasi Tahap Kedua

Editor: MMA
Senin, 01 Februari 2021 19:09 WIB

Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa saat meninjau pelaksanaan vaksinasi meninjau di RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto, Senin (1/2/2021). Foto: ist/ bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jatim Indar Parawansa terus memantau pelaksanaan asi Covid-19 di Jatim. Setelah Minggu (31/1) kemarin memantau pelaksanaannya di Gresik dan Sidoarjo, kali ini, Senin (1/2), Gubernur meninjau di RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo, Kota Mojokerto.

Saat meninjau pelaksanaan asi, Gubernur Jatim Indar Parawansa memberikan apresiasi kepada RSUD Dr. Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto. Apresiasi itu disampaikan setelah Gubernur melihat bahwa RS tersebut telah menyediakan klinik asi. Menurut dia, klinik semacam ini baru kali ini ditemui di Jatim.

"Mungkin klinik asi di Kota Mojokerto ini pertama yang ada di Indonesia. Dengan dibuatnya klinik asi memberi daya tarik tersendiri. Penamaannya sesuatu banget," jelasnya.

Keberadaan klinik asi, lanjut dia, bisa memberikan dorongan semangat bagi tim ator dan nakes. Sehingga bisa memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Selain itu, masyarakat yang akan di juga akan merasa nyaman, karena lokasi asi berbeda dengan tempat pelayanan kesehatan lainnya.

Gubernur perempuan pertama di Jatim itu juga memuji pelaksanaan asi di Kota Mojokerto karena pelaksanaan asinya dinilai paling cepat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video