Peduli Korban Bencana di Kalimantan dan Sulbar, Pendekar PSHT Gelar Aksi Penggalangan Dana | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peduli Korban Bencana di Kalimantan dan Sulbar, Pendekar PSHT Gelar Aksi Penggalangan Dana

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Muji Harjita
Selasa, 02 Februari 2021 14:51 WIB

Tiga Pendekar Srikandi PSHT Cabang Kediri, Pusat Madiun, ketika akan beraksi melakukan penggalangan dana untuk korban bencana Kalimantan dan Sulbar. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Peduli terhadap korban bencana banjir di Kalimantan dan gempa di Sulawesi Barat (Sulbar), para pendekar Persaudaraan Setia Hati Terate () Cabang , Pusat Madiun melakukan aksi penggalangan dana.

Aksi sosial di tengah masa pandemi Covid -19 ini dilakukan di pinggir jalan, tepatnya di Dusun Tepus dan Dusun Katang, Desa Sukorejo serta di Simpang Tiga Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten . Aksi kemanusiaan ini digelar sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana di Kalimantan dan Sulbar beberapa waktu lalu.

Misbahkul Irawan, Ketua Ranting Ngasem Cabang , Pusat Madiun mengatakan bahwa aksi tersebut dilakukan pihaknya sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana yang terjadi di Kalimantan dan Sulbar.

“Dalam kondisi seperti itu, mereka sangat membutuhkan uluran tangan, agar bisa bertahan hidup sampai kondisinya kembali membaik,” kata Misbahkul Irawan saat dihubungi, Selasa (2/2/2021).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video