​Menderita Kelainan Jantung, Kakak Beradik di Probolinggo Butuh Uluran Tangan Dermawan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Menderita Kelainan Jantung, Kakak Beradik di Probolinggo Butuh Uluran Tangan Dermawan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Andi Sirajudin
Selasa, 02 Februari 2021 19:19 WIB

Kakak beradik yang mengalami kelainan jantung perlu uluran tangan dermawan.

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Menderita sakit di tengah keluarga yang kondisi ekonominya pas-pasan sering kali membuat orang hanya bisa pasrah. 

Barangkali itulah yang dirasakan oleh M Reza Al-Farendra Wicaksana. Balita yang masih berusia 2 tahun asal Dusun Cempaka RT/RW 10/05, Desa Pondok Kelor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo itu menderita kelainan jantung.

M Reza yang merupakan anak pasangan suami istri dari Mohammad Paryono dan Surahwati ini tergolong keluarga kurang mampu. Melihat kondisinya, M. Reza hanya bisa terbaring lemah di rumahnya.

Kondisinya tiap hari kian lemah. Bahkan, efek dari kelainan jantung yang diderita Reza membuat napasnya ngos-ngosan serta tangan dan kakinya kian menghitam. Kedua orang tuanya saat ini hanya bisa pasrah dengan kondisi anaknya itu. 

Namun, yang membuat mereka prihatin, penyakit kelainan jantung itu tidak hanya dialami oleh anak keduanya yang bernama M. Reza. Kakak Reza yang bernama M. Aulian Ghayda Fattana Al-Ghoniyuh juga mengalami hal yang sama, yakni penyakit kelainan jantung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video