Forkopimda​ Jatim Ajak Masyarakat di Terminal Purabaya Patuhi Prokes | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Forkopimda​ Jatim Ajak Masyarakat di Terminal Purabaya Patuhi Prokes

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Catur Andy Herlambang
Kamis, 04 Februari 2021 19:12 WIB

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Suharyanto, Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta meninjau kegiatan hilir mudik di Terminal Purabaya (Bungurasih) di Waru, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com Mayjen TNI Suharyanto, Pangkoarmada II Laksda TNI I.N.G Sudihartawan, dan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta meninjau kegiatan hilir mudik di (Bungurasih) Kecamtan Waru, Sidoarjo, Kamis (4/2/2021) sore.

Selain meninjau dan memantau kegiatan masyarakat di , , Pangkoarmada II, dan juga membagikan masker kepada penumpang, sopir bus, maupun porter (kuli angkut barang).

Dalam kesempatan itu, mengimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes). Termasuk di area ini, sehingga penyebaran Covid-19 dapat segera berakhir.

"Saya mengimbau kepada masyarakat, khususnya yang ada di , baik penumpang maupun sopir bus tetap patuhi prokes," kata Mayjen TNI Suharyanto.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video