​Semarakkan Valentine, Whiz Darmo Harapan Surabaya Tawarkan Dinner Romantic ala Camping Outdoor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Semarakkan Valentine, Whiz Darmo Harapan Surabaya Tawarkan Dinner Romantic ala Camping Outdoor

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Nanang Fachrurrozi
Jumat, 05 Februari 2021 18:29 WIB

Dinner Valentine Romantic ala Camping Outdoor. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bulan Februari menjadi bulan spesial bagi beberapa orang dalam momen tertentu. Tidak hanya pasangan muda, di bulan Februari ini banyak sekali pasangan dari berbagai kalangan merayakan Valentine.

Melewatkan malam itu dengan kumpul dan makan bersama dengan keluarga dan pasangan tercinta merupakan hal yang biasa dilakukan hampir di seluruh dunia.

Tak ketinggalan, untuk menyemarakkan Valentine, menghadirkan promo Dinner Valentine Romantic, dikemas unik dan aman dengan konsep camping outdoor.

"Harapan kami, Healthy & Romantic Valentine Day ini bisa menghadirkan pengalaman yang sangat berkesan bagi tamu-tamu kami yang ingin merayakan momen romantic ini tanpa harus keluar kota, dengan nuansa hotel hijau, rindang, dan asri yang ada di kawasan Surabaya Barat," ujar Nanik Rahayu, Sales & Marketing Manager Whiz Darmo Harapan kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (5/2/2021).

"Rayakan momen ini dengan mengajak orang terkasih, menikmati suasana dinner outdoor di dalam tenda dan makan malam romantic dengan set menu pilihan appetizer, maincourse, dan dessert serta diiringi musik akustik yang melantunkan lagu-lagu bertema cinta," kata wanita penghobi basket dan aerobik tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video