P​eduli Banjir Bandang Kepulungan, DPD Golkar Pasuruan Kunjungi Korban di Pengungsian | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

P​eduli Banjir Bandang Kepulungan, DPD Golkar Pasuruan Kunjungi Korban di Pengungsian

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
Jumat, 05 Februari 2021 20:52 WIB

Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan Rias Yudikari Drastika (berbaju kuning) didampingi Mahdi Haris (berbaju putih) saat menyapa korban di posko pengungsian.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pasuruan mengunjungi korban banjir bandang di Desa Kepulungan, Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, Jumat (05/02/21) sore di posko pengungsian sembari menyalurkan sembako.

Ketua DPD Golkar Kabupaten Pasuruan Rias Yudikari Drastika mengungkapkan, kedatangannya bersama pengurus Fraksi Golkar sebagai bentuk dukungan moril dan materiil bagi korban bencana. Ia juga mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya dua warga yang terseret banjir.

“Pertama, kami mengucapkan belasungkawa atas 2 warga Kepulungan yang meninggal akibat banjir. Semoga amal ibadahnya diterima Allah SWT. Kedua, kedatangan kami di sini untuk mendampingi warga yang terdampak banjir. Sekaligus membawa oleh-oleh untuk warga yang menjadi korban banjir,” ucap Rias saat mengunjungi warga yang berada di posko pengungsian.

Tak hanya menyalurkan bantuan, Rias juga membuka aspirasi dengan warga yang mengungsi terkait apa yang mereka keluhkan.

"Tadi ada yang mengeluhkan perabotan rumahnya hilang, peralatan sekolah anaknya hanyut, dan keluhan lain. Untuk itu, kami sudah koordinasikan dengan kepala desa agar diinventarisir untuk ditindaklanjuti,” ujar Rias.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video