Bupati Kediri Resmikan Sanggar Kegiatan Belajar di Kecamatan Tarokan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Kediri Resmikan Sanggar Kegiatan Belajar di Kecamatan Tarokan

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Muji Harjita
Sabtu, 06 Februari 2021 10:29 WIB

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, saat menandatangani Berita Acara peresmikan SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) di Desa Bulusari, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri. (foto: Kominfo)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno, Jumat (5/2) meresmikan SKB (Sanggar Kegiatan Belajar) di Desa Bulusari, Kecamatan Tarokan, Kabupaten Kediri. SKB Kabupaten Kediri kini terlihat jauh lebih baik. Namanya pun diubah menjadi Balai Pengembangan Kompetensi ASN.

SKB adalah salah satu aset Pemkab Kediri yang terdampak pembangunan bandara dan direlokasi di Desa Bulusari Kecamatan Tarokan, berdampingan dengan SDN Bulusari 1 dan UPTD SMPN 3 Grogol. Aset lain yang juga terdampak adalah Pustu Bulusari.

Keempat bangunan tersebut beserta jalan pengganti diresmikan langsung Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno. Peresmian ditandai dengan penandatanganan berita acara Sekda Kabupaten Kediri, Dede Sujana, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Kediri.

Bangunan memiliki fasilitas baru yang memadai untuk menunjang kegiatan diklat ASN, belajar mengajar, dan pelayanan kesehatan. Akses jalannya pun sangat lebar dan nyaman bagi pengendara.

Direksi PT. Surya Dhoho Investama, Maksin Arisandi mengatakan, jalan pengganti yang diresmikan hari ini sepanjang 6 km, termasuk jalan menuju SKB, SDN Bulusari 1 dan SMPN 3 Grogol yang panjangnya 2,1 Km. Jalan ini sebagai akses proyek bandara, nanti setelah proyek selesai bisa digunakan sepenuhnya untuk masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video