Meet and Greet Samudra Cinta Ditonton 14 Ribu Viewers

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Minggu, 07 Februari 2021 00:10 WIB

Suasana Meet and Greet bersama pemain Samudra Cinta.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - SCTV kembali menggelar Meet and Greet pada akhir pekan. Kali ini bersama pemain sinetron “Samudra Cinta”, Sabtu (6/2). Hebatnya, Meet and Greet kali ini ditonton lebih dari 14 ribu viewers. Angka tersebut melebihi viewers Meet and Greet Buku Harian Seorang Istri dan Love Story The Series.

Sejumlah pemain Samudra Cinta hadir langsung menyapa penggemar, di antaranya Rangga Azof, Haico Van Der Veke, Mischa Chandrawinata, Cut Syifa, Donny Michael, Dylan Carr, Ben Kasyafani, Dinda Kanya Dewi, Radja Nasution, serta Shafira K Doyle.

Seperti biasanya, para pemain menyapa pemirsa di rumah dan melakukan berbagai macam game untuk seru-seruan. Cut Syifa, Mischa Chadrawinata, Dinda Kanya Dewi, Ben Kasyafani, Dylan Carr, Radja Nasution, dan Shafira K Doyle lebih dulu menyapa SCTV Fevers dari lokasi shooting.

Sementara Haico Van Der Veken dan Rangga Azof baru bergabung di Meet and Greet setelah menyelesaikan proses shooting.

“Hallo Sheyeeng," sapa Radja Nasution yang untuk pertama kalinya turut memeriahkan Meet and Greet “Samudra Cinta”.

Saat games, mereka melakukan tantangan “Biskuit Oleng” yang memecahkan suasana. Para pemain sinetron “Samudra Cinta” sangat tertantang untuk dapat menuntaskan games kali ini. Namun, hanya Cut Syifa dan Ben Kasyafani yang berhasil menuntaskan tantangan “Biskuit Oleng”.

Selain tantangan “Biskuit Oleng”, mereka juga bermain games “Gambaran Hati”, terutama Haico Van Der Veken, Rangga Azof, dan Donny Michael yang baru bergabung.

Sebagai ungkapan terima kasih atas kesetiaan SCTV Fevers menyaksikan sinetron “Samudra Cinta”, secara istimewa Rangga Azof dan Haico Van Der Veken memberikan hadiah sandal dan kacamata yang telah ditandatangani langsung untuk SCTV Fevers yang beruntung.

"Kami berikan sandal dan kacamata yang ada tandatangan ya lho," paparnya. (diy/rev)