Makin Moncer, Iko Uwais Masuk Calon Pemeran Spiderman | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Makin Moncer, Iko Uwais Masuk Calon Pemeran Spiderman

Jumat, 13 Februari 2015 19:48 WIB

Iko Uwais. foto via kompas.com

BangsaOnline - Kiprah aktor laga Indonesia, Iko Uwais, kian moncer. Setelah sukses menembus Hollywood lewat film The Raid 1 dan 2 yang disusul Man of Tai Chi yang dibintanginya bareng Keanu Reeves, suami artis Audy Item itu disebut-sebut bakal bermain di sekuel Star Wars Episode VII yang akan diputar pada akhir tahun ini.

Belum usai kabar tersebut, ada informasi terbaru yang lebih menghebohkan karena aktor Betawi yang bernama asli Uwais Qorny itu disebut juga tengah dilirik untuk memerankan manusia laba-laba dalam film seri blockbuster, .

Sekembalinya ke pangkuan Marvel Studios dari Sony Pictures, memang ada perubahan mendasar pada waralaba (franchise) film superhero tersebut. Film manusia laba-laba yang terkenal dengan jaring putihnya itu akan memulai awal baru karena Andrew Garfield dinyatakan tidak lagi akan memerankan tokoh Spidey.

Apalagi, Empire Online memberitakan bahwa sekuel terbaru di bawah Marvel yang akan dirilis pada 28 Juli 2017 akan lebih banyak menyorot kehidupan sang manusia laba-laba di usia dewasa.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: jpnn.com

 

sumber : jpnn.com

 Tag:   Spiderman iko uwais

Berita Terkait

Bangsaonline Video