​Eks Penderita Kusta di Tuban Terima Bantuan Baju Layak Pakai dan Sembako dari FBT | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Eks Penderita Kusta di Tuban Terima Bantuan Baju Layak Pakai dan Sembako dari FBT

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Gunawan Wihandono
Minggu, 07 Februari 2021 19:44 WIB

Koordinator Kegiatan Baksos, Suwandi (jaket merah) bersama anggota FBT menyerahkan ratusan paket baju layak pakai dan sembako kepada eks penderita kusta.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Forum Biker Tuban (FBT) menggelar bakti sosial (baksos) dengan menyerahkan ratusan paket baju layak pakai dan sembako kepada eks di Dusun Nganget, Desa Kedungjambe, Kecamatan Singgahan, Kabupaten Tuban, Minggu (7/2).

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan langsung di Kantor Panti Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Bina Lara Kronis (UPT RSLBK) desa setempat.

Koordinator Kegiatan , Suwandi menyampaikan, kegiatan itu merupakan bentuk kepedulian anggota biker di Tuban kepada penderita eks kusta. Pemberian bantuan ini berdasarkan inisiatif anggota yang sebelumnya membuka open donasi melalui medsos. Setelah terkumpul dan disortir, lalu didistribusikan ke Panti Eks di Singgahan.

"Rencananya, kami juga akan menyerahkan bantuan baju layak pakai ini pada korban banjir dan ke panti-panti yang lain," tutur Suwandi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video