Kurangi Sebaran Covid-19, Pemkab Lumajang Gelar Rapid Antigen di Terminal Minak Koncar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kurangi Sebaran Covid-19, Pemkab Lumajang Gelar Rapid Antigen di Terminal Minak Koncar

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Imron Ghozali
Senin, 08 Februari 2021 19:34 WIB

Jajaran Forkopimda Lumajang gelar operasi yustisi dan tes antigen kepada sopir angkot, kernet, dan penumpang dari luar Lumajang. (foto: ist)

LUMAJANG, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten Lumajang menggelar operasi yustisi dan tes antigen di kawasan Terminal Minak Koncar Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Senin (8/2/2021) pagi.

mengatakan, guna menegakkan protokol kesehatan dan mengantisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Lumajang, Forkopimda Lumajang melakukan tracing dan tracking terhadap orang-orang yang melalui jalur maupun yang akan menuju wilayah Kabupaten Lumajang, salah satu titiknya di terminal.

Selanjutnya, bersama Forkopimda Lumajang meminta untuk memastikan bahwa seluruh yang melayani transportasi antarkabupaten betul-betul aman dari Covid-19.

"Hari ini yang di-rapid test antigen salah satunya sopir, kondektur, dan kernet, termasuk juga secara acak penumpang yang dari luar kota diminta untuk rapid antigen. Setelah nanti hasil keluar terdapat yang positif maka diminta untuk melakukan isolasi mandiri," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video