Peringati HPN 2021, PWI Sidoarjo Santuni Anak Yatim Piatu | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Peringati HPN 2021, PWI Sidoarjo Santuni Anak Yatim Piatu

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Mustain
Senin, 08 Februari 2021 21:31 WIB

SIMBOLIS: PWI Sidoarjo menyerahkan santunan, di Yayasan Panti Asuhan Roudlotul Jannah, Senin, (8/2/2021). foto: istimewa

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Persatuan Wartawan Indonesia () Kabupaten Sidoarjo menggelar santunan piatu di Yayasan Panti Asuhan Roudlotul Jannah, di Dusun Salam, Desa Suko, Kecamatan Sidoarjo, Senin (8/2/2021).

Kegiatan yang didukung Alfamart dan Minarak Brantas Gas ini bagian dari memperingati Hari Pers Nasional () Tahun 2021 dan HUT ke-75 pada 9 Februari 2021.

Ketua Kabupaten Sidoarjo Abdul Rouf mengatakan, peringatan Tahun 2021 dan HUT ke-75 ini digelar sederhana di tengah pandemi Covid-19. "Di tengah kondisi pandemi Covid-19 ini, kami berharap bisa membantu piatu. Mudah-mudahan bisa bermanfaat,” cetus Abdul Rouf.

Kata Rouf, santunan yang diberikan tersebut bentuk kepedulian dari anggota dan pengurus Sidoarjo, yang didukung oleh Alfamart dan Minarak Brantas Gas. "Semoga apa yang disampaikan ini bisa bermanfaat dan menjadikan berkah bagi seluruh anggota Sidoarjo dan pihak-pihak yang ikut berdonasi,” imbuh Rouf.

Sementara itu, salah satu pengurus Yayasan Panti Asuhan Roudlotul Jannah, Hasan Sanusi berterima kasih atas santunan yang diberikan oleh Sidoarjo kepada piatu di Panti Asuhan Roudlotul Jannah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video