Antusias Konsumen Tinggi, MPM Honda Hadirkan Pameran All New CBR150R | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Antusias Konsumen Tinggi, MPM Honda Hadirkan Pameran All New CBR150R

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Senin, 08 Februari 2021 22:11 WIB

Pengunjung sedang melihat All New CBR150R di Royal Plaza Surabaya.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim), distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT kembali menggelar pameran bertajuk All New Honda CBR150R Exhibition di Royal Plaza mulai hari ini (8/02) hingga Minggu (14/2) mendatang.

All New Honda CBR150R Exhibition ini bertujuan mengenalkan motor tersebut lebih dekat kepada konsumen, khususnya pecinta motor sport sejati, atas fitur-fitur canggih yang dimiliki CBR150RR. Sejumlah penawaran menarik pun bisa dinikmati para konsumen Honda selama pameran ini, seperti hadiah Helm Full Face.

Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim, Suhari menegaskan, pameran ini juga tetap menerapkan protokol kesehatan untuk menjaga kondisi karyawan dan pengunjung yang datang. Bukan hanya untuk area pameran saja, namun untuk setiap kendaraan yang dipamerkan dan unit test ride.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video