Targetkan Pangsa Anak Muda dan Kaum Ibu, Mie Sukses Isi 2 Gandeng Sibad | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Targetkan Pangsa Anak Muda dan Kaum Ibu, Mie Sukses Isi 2 Gandeng Sibad

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 09 Februari 2021 17:04 WIB

Siti Badriah (Sibad), artis sekaligus brand ambassador Mie Sukses isi 2.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Salah satu produk dari Wings Food, yakni Mie Sukses's Isi 2 menargetkan anak muda dan kaum ibu yang dinilai suka memasak. Kali ini Wings Food menunjuk Siti Badriah atau yang akrab disapa Sibad sebagai atau Bintang Sukses’s terbaru.

Brand Manager Mie Sukses’s Isi 2, Hanna Kartika Basuki mengatakan, dengan penunjukan Sibad diharapkan dapat memperkenalkan dan merangkul generasi milenial hingga ke pelosok Indonesia.

“Kami sangat senang menyambut Sibad sebagai wajah baru yang merepresentasikan Mie Sukses’s Isi 2 saat ini. Memiliki talenta luar biasa sebagai dangdut, kepribadian yang positif dan kreatif serta semangat kerja yang tinggi membuat kami yakin Sibad akan menjadi inspirasi bagi anak muda dan kaum Ibu,” ujarnya, Selasa (9/2).

Ia menambahkan, Sibad merupakan konsumen tetap untuk memenuhi kebutuhan pangannya dalam meniti karir hingga sukses seperti saat ini. Hal itu membuatnya semakin tertarik dan yakin untuk menjadikannya Bintang Sukses’s.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video