Targetkan Pangsa Anak Muda dan Kaum Ibu, Mie Sukses Isi 2 Gandeng Sibad

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Selasa, 09 Februari 2021 17:04 WIB

Siti Badriah (Sibad), artis sekaligus brand ambassador Mie Sukses isi 2.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Salah satu produk mi instan dari Wings Food, yakni Mie Sukses's Isi 2 menargetkan anak muda dan kaum ibu yang dinilai suka memasak. Kali ini Wings Food menunjuk Siti Badriah atau yang akrab disapa Sibad sebagai Brand Ambassador atau Bintang Sukses’s terbaru.

Brand Manager Mie Sukses’s Isi 2, Hanna Kartika Basuki mengatakan, dengan penunjukan Sibad diharapkan dapat memperkenalkan dan merangkul generasi milenial hingga ke pelosok Indonesia.

“Kami sangat senang menyambut Sibad sebagai wajah baru yang merepresentasikan Mie Sukses’s Isi 2 saat ini. Memiliki talenta luar biasa sebagai artis dangdut, kepribadian yang positif dan kreatif serta semangat kerja yang tinggi membuat kami yakin Sibad akan menjadi inspirasi bagi anak muda dan kaum Ibu,” ujarnya, Selasa (9/2).

Ia menambahkan, Sibad merupakan konsumen tetap mi instan untuk memenuhi kebutuhan pangannya dalam meniti karir hingga sukses seperti saat ini. Hal itu membuatnya semakin tertarik dan yakin untuk menjadikannya Bintang Sukses’s.

Mie Sukses’s Isi 2, kata Hanna, dapat diandalkan saat lapar melanda. "Enaknya selangit, harganya irit, ditambah lagi bumbunya pas untuk mi instan isi 2," katanya.

Senada, Sibad mengakui Mie Sukses's Isi 2 rasanya enak, dan harganya hemat karena isi 2. Tidak hanya itu, Mie Sukses's Isi 2 juga memiliki banyak varian rasa, serta yang paling penting bumbunya pas untuk porsi yang puas.

“Saya jadi teringat dulu sempat hidup pas-pasan, jadi seringnya mengandalkan mi instan. Bahkan, saya pernah makan satu bungkus mi instan dibagi 2 lho. Wah, coba kalau sudah mengenal Mie Sukses’s Isi 2 dari dulu, pasti langsung jatuh cinta," akunya. (diy/ian)