​Hadiri HPN 2021, Kadis Kominfo Pasuruan Ingatkan Wartawan Selalu Pakai Masker Saat Tugas | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Hadiri HPN 2021, Kadis Kominfo Pasuruan Ingatkan Wartawan Selalu Pakai Masker Saat Tugas

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Ahmad Fuad
Selasa, 09 Februari 2021 17:48 WIB

Tampak Kadis Kominfo Syaifudin Ahmad, Kapolres AKBP Rofik dan Ketua PWI Pasuruan Raya Joko Hariyanto saat prosesi tiup lilin.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2021 yang digelar PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Pasuruan pada Selasa (09/02/2021) pagi, sedikit berbeda. Apabila tahun-tahun sebelumnya diperingati dengan banyak rangkaian kegiatan seperti donor darah, tahun ini hanya digelar dengan tumpengan.

Tumpengan itu dihadiri oleh Kapolres Pasuruan AKBP Rofiq Ripto Himawan, Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Pasuruan Syaifudin Ahmad, Rusdianto dari Sampoerna, Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Pasuruan Jemmy Sandra, dan undangan lainnya.

Ketua Joko Haryanto berterima kasih atas dukungan dan support dari seluruh pihak yang membantu para wartawan dalam mencari berita. Mulai dari Kepolisian, TNI, Pemda, Kejaksaan, hingga perusahaan dan elemen masyarakat lainnya.

“Tahun ini memang sederhana. Karena kita juga mendukung langkah pemerintah dalam menerapkan disiplin protokol kesehatan. Cukup tumpengan saja dan berdoa untuk teman-teman kita yang telah mendahului seperti Abdul Aziz, dan wartawan lainya,” katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video