​Jurnalis di Blitar Dapat Jatah Vaksin Covid-19 Gelombang Kedua | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Jurnalis di Blitar Dapat Jatah Vaksin Covid-19 Gelombang Kedua

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 10 Februari 2021 15:44 WIB

Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Blitar Krisna Yekti.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - di Blitar akan mendapatkan jatah vaksin Covid-19 gelombang kedua, bersamaan dengan ASN, TNI, Polri, pegawai BUMN dan pelayanan publik lainnya. Hal ini disampaikan Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Blitar Krisna Yekti.

Dia menjelaskan, saat ini pihaknya masih berkoordinasi dengan dinas kominfo dan organisasi profesi yang ada di Blitar. Di antaranya Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Aliansi Independen (AJI), dan Ikatan Televisi Indonesia (IJTI), Blitar Raya.

"Vaksin tahap kedua kepada teman-teman jurnalis ini dilaksanakan pada tahap kedua. Bersamaan dengan teman-teman dari ASN, TNI, Polri, pegawai BUMN dan pelayanan publik lainnya. Saat ini kami masih mendata teman-teman jurnalis yang nanti akan mendapatkan vaksin. Kami bekerja sama dengan dinas kominfo dan organisasi profesi yang ada di Blitar," ujar Krisna, Rabu (10/2/2021).

Dia menjelaskan, untuk tahap kedua, pihaknya mengusulkan 14.000 vaksin. Diperkirakan vaksin akan dikirim pertengahan atau akhir bulan Februari. Begitu vaksin tiba di Blitar, pihaknya akan langsung bergerak melakukan .

"Yang kami usulkan sekitar 13.000 sampai 14.000 vaksin. Diperkirakan akan segera didistribusikan ke Blitar pertengahan atau akhir Februari," tegasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video