Tanam Pohon Durian, Ketua Fatayat NU Jombang Yakin Agropolis Bisa Jadi Hulu-Hilir Sentra Durian

Editor: Redaksi
Jumat, 12 Februari 2021 22:43 WIB

Ketua PC Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Jombang Lailatun Ni’mah saat penanaman pohon durian unggulan asal Wonosalam jenis Jack Prince di lokasi Kebun Agropolis - Wonosalam, Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Ketua PC Fatayat Nahdlatul Ulama Kabupaten Jombang Lailatun Ni’mah mendukung program pertanian durian unggul Nusantara Kebun Agropolis di Kecamatan Wonosalam, Kabupaten Jombang.

Secara simbolis, dukungan itu diwujudkan Ning Ely -sapaan Ketua Fatayat Jombang- dengan penanaman pohon durian unggulan asal Wonosalam jenis Jack Prince di lokasi Kebun Agropolis - Wonosalam, Jumat (12/2/2021) sore. Ning Ely berharap Kebun Agropolis bisa mencapai luas hingga 250 hektare pada 2025.

Diketahui kedatangan Ning Ely ke Kebun Agropolis bersama para pengurus PC Fatayat NU Jombang juga untuk Rapat Kerja (Raker) II bertempat di Aula Cengkeh, Kebun Agropolis. Ia yakin ke depannya Kebun Agropolis bisa menjadi hulu dan hilir dari sentra durian Wonosalam.

"Semoga penanaman simbolis durian di Agropolis oleh PC Fatayat NU Jombang ini menjadi barokah dan manfaat. Insyaallah dengan pertanian durian unggul tersebut, Jombang akan menjadi luar biasa, dan Wonosalam pun akan Jaya," doa putri pasangan almaghfurlah KH. M. Asy’ari dan Nyai Hj. Mundjidah Wahab tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video