Seru-seruan Main Games, Meet and Greet "Dari Jendela SMP" Ditonton 33 Ribu Viewers | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Seru-seruan Main Games, Meet and Greet "Dari Jendela SMP" Ditonton 33 Ribu Viewers

Editor: Nizar Rosyidi
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Minggu, 14 Februari 2021 14:05 WIB

MEET AND GREET DARI JENDELA SMP: Saat mereka menunjukkan gambar dalam permainan gambar wajah. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kisah persahabatan antara Joko (Rey Bong) dengan Wulan (Sandrinna Michelle) dalam sinetron tayang lebih dari 290 episode. Kemarin (Sabtu, 13/2/2021) Rey Bong dan Sandrinna Michelle hadir kembali menyapa penggemar dalam Meet and Greet .

Bersama pemain lainnya, yakni Saskia Chadwick, Kiesha Alvaro, Rayensyah Rassya, Aqeela Qalista, Safira Ratu Sofya, Emiliano Cortizo, Jefan Nathanio, Gema Vyandra, Clay Gribble, dan Liyan Zef, mereka menyapa penggemarnya dengan seru-seruan bermain games, dan ternyata ditonton lebih dari 33 ribu viewers.

Kali ini, mereka bermain tiga games. Pertama, gambar wajah dengan mata tertutup. Para pemain tertawa ketika Jefan dan Gema menunjukkan hasil gambaran Jefan. Kedua adalah games pilihan pemirsa di Instagram, yakni Rayuan Zaman Now.

Mereka saling merayu. Para pemain saling berpasangan, hanya Gema dan Jefan yang sama-sama cowok. Jefan dan Gema kembali memicu gelak tawa. "Kita ngerayu siapa nanti," kata keduanya kompak.

Akhirnya, Jefan pun merayu Gema. "Kamu tahu nggak, bedanya kamu sama getaran handphone, kalau handphone getarnya di handphone, kalau kamu getarannya di hatiku," rayu Jefan yang diikuti gelak tawa pemain  lainnya.

Aqeela juga memberikan rayuan gombalnya untuk Rassya. "Kamu tahu nggak, aku paling lemah sama matematika, dan ada satu lagi yang bikin aku lemah, senyuman kamu," kata Aqeela sambil tersipu.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video